Jumat, 11 Januari 2013

Rencana Pengembangan Masjid Al-Muttaqin

Insya Allah, kami tetap memohon ridhoNya untuk niat kami dalam mengembangkan fasilitas masjid Al-Muttaqin. Kami berencana meningkatkan bangunan di antara bangunan utama masjid Al-Muttaqin dan TK Al-Muttaqin. Rencananya, bangunan itu akan dijadikan ruang serbaguna (pertemuan), Sekretariat Majlis Ta'lim Permata Ibu, Remaja Masjid Al-Muttaqin Prisma, Ruang Menginap Ustadz, dan sebagainya.

Kami telah memasang granit di bagian dalam masjid, rencananya juga akan mengganti seluruh karpet masjid, akan memasang penahan air di sisi-sisi masjid agar air hujan tidak tampias ke dalam masjid, memperbaiki ruang wudhu, dan penataan-penataan lain yang menurut perhitungan akan menelan dana sebesar Rp. 500 juta-an.

Alhamdulillah, kami sudah mendapat bantuan dana dari PT. Pertamina sebesar Rp. 276 juta. Sisanya akan menggunakan dana kas masjid, sumbangan dari para donatur, termasuk dari para jamaah sekalian. Untuk itu, maka dengan ini kami mengimbau kepada Bapak/ Ibu/ Sdr./ Sdri. pembaca blog ini yang ingin memberikan infaq atau ingin berinvestasi untuk hari akhirat, silakan salurkan bantuannya, baik berupa dana, material, pikiran, maupun tenaga, dengan menghubungi panitia yang selalu standby di masjid.

Berikut ini kami lampirkan: (1) Susunan Pengurus Masjid (DKM), (2) Susunan Panitia Pengembangan Masjid, dan (3) tiga denah pengembangan masjid.

Atas perhatian dan bantuan Bapak/ Ibu/ Sdr./ Sdri., kami mengucapkan terima kasih, semoga bantuan yang Bapak/ Ibu/ Sdr./ Sdri., berikan akan diberi ganjaran yang berlipat dari Allah SWT, baik di dunia maupun di akhirat kelak. Aamiin, aamiin, aamiin, ya rabbal 'alamiin...

 








































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar