Sabtu, 18 Januari 2014

H. Misbah Rosyadi terpilih kembali

Dengan mengucap "innalillahi wa innalillahi roji'un' Bapak H. Misbah Rosyadi terpilih kembali menjadi Ketua DKM Masjid Al-Muttaqin untuk Periode 2014 - 2017.

Pemilihan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Januari 2014 ba'da sholat Isya di masjid Al-Muttaqin. Jamaah pemilih yang hadir memenuhi undangan dari Bp. H. Anton (Ketua MPJ Masjid Al-Muttaqin) berjumlah 45 orang yang terdiri dari unsur pengurus warga (RT-RW), ustadz/ ulama Pondok Sukmajaya Permai, pengurus masjid di periode-periode sebelumnya, tokoh masyarakat dan jamaah pada umumnya.
Drs. H. Misbah Rosyadi

Bapak H. Misbah, secara mutlak (memperoleh 24 dari 45 suara, dengan 4 kandidat yang bisa dipilih) terpilih kembali untuk memimpin DKM Masjid Al-Muttaqin, Pada kata sambutan awalnya, beliau berharap dengan sangat bahwa akan muncul penggurus baru agar ada 'penyegaran,' namun kehendak mayoritas pemilih tidak demikian, beliau didaulat untuk memimpin kembali untuk masa jabatan 3 tahun ke depan.

Akhirnya, dengan berat hati beliau menerima kembali amanah warga untuk memimpin DKM Al- Muttaqin, "tapi dengan syarat" katanya ketika menyambut 'kemenangannya.'

Syatatnya adalah "mari kita bersama-sama memakmurkan masjid, salah satu caranya adalah mengajak anggota keluarganya sholat  berjamaah di masjid, agar shafnya bisa terisi pennuh seperti sholat Jumat"

"Kemudian, mari bersama-sama memakmurkan masjid dengan jalan menggerakkan kegiatan sosial, mengisi dan memanfaatkan perpustakaan, menggerakkan ekonomi masyarakat, dan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan. Juga yang tidak kalah pentingnya adalah mengajak para remaja dan pemuda untuk mencintai masjid dengan jalan berorganisasi dan menjalankan fungsi-fungsi masjid"

Pada pukul 22.05 acara pemilihan berakhir, dan ucapan selamat diberikan kepada pak H. Misbah Rosyadi. Selamat bekerja, Pak!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar